Minggu, 19 Mei 2013

Peletakan batu pertama Perumahan Mojokerto VIP


Pembangunan Pondasi - Rumah Mojokerto | Perumahan Mojokerto VIP Setelah proses pembersihan lahan selesai dilaksanakan, kegiatan berikutnya adalah pembangunan pondasi. Sesuai dengan denah dan lokasi, pembangunan pondasi Rumah Mojokerto pertama Perumahan Mojokerto VIP pun dimulai. Proses pembangunan pondasi ini diawali dengan penggalian tanah. Selesai penggalian, proses berikutnya adalah penanaman batu kali dan adukan sirtu (pasir batu) plus semen. Pondasi ini dibuat sesuai dengan lokasi dinding rumah yang akan dibangun. Luas lahan kurang lebih 78 meter persegi. Ukuran lahan yang cukup luas untuk sebuah rumah. Dengan desain rumah yang tepat, tentu hunian mewah, strategis, dan terjangkau ini akan memikat penghuninya. Ya, Perumahan Mojokerto VIP memang istimewa.   [divider]


Peletakan Batu Pertama - Rumah Mojokerto | Perumahan Mojokerto VIP Rumah Mojokerto - Perumahan Mojokerto VIP, Acara ini berlangsung di pagi hari dengan diawali sarapan pagi bersama. Kegiatan berupa pembersihan lahan dari pohon dan rumput liar yang tidak sesuai dengan desain perumahan dilakukan. Alhamdulillah, kegiatan yang melibatkan puluhan orang ini berlangsung dengan lancar. Halangan-halangan kecil yang kami temui dapat diatasi dengan baik. Sebelum matahari berada tepat di atas kepala, proses pembersihan dan penyiapan lahan untuk pembangunan perumahan pun selesai dilakukan. Kegiatan berikutnya adalah pembangunan pondasi. Pondasi ini disiapkan untuk rumah pertama yang kami bangun di perumahan the VIP ini.

Peletakan batu pertama Perumahan Mojokerto VIP

Pembangunan Pondasi Rumah Mojokerto - Perumahan Mojokerto VIP

Sistem Free Design - Perumahan Mojokerto the VIP

Anda dapat memilih rancangan khusus untuk rumah mojokerto VIP anda. Dengan pemberlakuan Sistem Free Designperumahan mojokerto the vip memberikan fleksibilitas kepada setiap pelanggannya untuk memilih desainnya sendiri. Dengan kata lain, pembeli dapat mengubah desain atau rancangan rumah, selama tidak bertentangan dengan peraturan umum tata ruang, kebijakan yang diterapkan oleh perusahaan dan sesuai ketentuan  anggaran yang dimiliki untuk masing-masing unit. Tertarik dengan sistem free desain rumah mojokerto vip pada perumahan mojokerto vip? Segera hubungi kami dan dapatkan beberapa fasilitas dan kemudahan lainnya yang kami tawarkan. Ingat, tawaran hanya berlaku pada periode waktu terbatas. Oleh karena itu, segera pilih lokasi rumah mojokerto vip Anda di perumahan mojokerto vip. Untuk mengetahui desain yang kami tawarkan, dapat Anda lihat disini. Semoga memberi inspirasi bagi Anda. Hubungi marketing kami disini, kunjungi blog perumahan mojokerto the VIP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar