Jumat, 24 Mei 2013

Kronologi Pemasangan Atap Rangka Galvalum

Berikut gambar bercerita tentang kronologi pemasangan atap Galvalum. Kami menggunakan galvalum karena kelebihan / keunggulan yang dimilikinya. Dibandingkan dengan rangka berbahan kayu atau jenis lainnya, galvalum relatif unggul.














Keunggulan Rangka Galvalum

Berikut beberapa keunggulan / kelebihan yang dimiliki oleh Rangka Galvalum:

1. Rangka Galvalum Kuat

Galvalum merupakan material berbahan dasar besi dengan lapisan aluminium dan zinc. Karena berbahan dasar besi maka galvalum sangat sesuai untuk digunakan sebagai material struktural khususnya sebagai rangka atap yang kokoh dan kuat.

2. Rangka Galvalum Tahan Karat

Material berbahan dasar besi memiliki satu kelemahan yaitu karat. Kelemahan itu terjawab sudah, galvalum dengan lapisan aluminium dan zinc memberikan sifat yang tahan karat dan memiliki siklus hidup bahkan sampai ratusan tahun.

3. Rangka Galvalum Anti Rayap

Rayap merupakan musuh no.1 kayu, dimana sudah sering terjadi kasus keruntuhan atap akibat rangka kayunya dimakan rayap. Hal ini tidak akan terjadi dengan material galvalum.

4. Rangka Galvalum Tak Rambat Api

Tidak seperti kayu yang jika terkena api akan berubah menjadi arang ( hancur) , galvalum memiliki sifat lebih tahan terhadap api sehingga memperkecil resiko keruntuhan akibat kebakaran.

5. Rangka Galvalum Ringan

Tidak seperti baja, berat sendiri material galvalum ringan sekali dimana dalam pengerjaan rangka atap tenaga kerja lebih mudah dalam mengangkat dan memasangnya. Dalam satu kesatuan sebagai suatu bangunan hal ini juga berarti memperingan beban yang harus ditanggung struktur penyangganya.
Rumah Mojokerto VIP dari VIP Property menggunakan rangka galvalum sebagai pilihan utama sebagai penyangga atap. Kami percaya, dengan kelebihan yang dimiliki bahan galvalum, rumah mojokerto vip lebih berkualitas dan menjadi investasi menarik bagi kustomer
Sumber: Keunggulan Rangka Atap Galvalum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar